SELAMAT DATANG DI SITUS FADLY AL ANSYARI'S, SILAKAN BACA MOGA BERMANFA'AT, MOHON DI BERI KRITIK DAN SARAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI

8.09.2009

Seperlima Penduduk Uni Eropa akan Menjadi Muslim pada 2050


MediaUmat- Inggris, Spanyol dan Belanda akan memiliki proporsi yang lebih tinggi dari umat Islam dalam waktu singkat, sebuah investigasi oleh The Telegraph menunjukkan.

Tahun lalu, lima persen dari total penduduk dari 27 negara Uni Eropa adalah Muslim. Tapi kenaikan tingkat imigrasi dari negara-negara Muslim dan rendahnya tingkat kelahiran di kalangan penduduk Eropa diperkirakan angka tersebut akan menjadi 20 persen pada tahun 2050.
Data yang dihimpun dari berbagai sumber menunjukkan bahwa Inggris, Spanyol dan Belanda mempunyai proporsi yang lebih tinggi dari umat Islam dalam waktu singkat.

Inggris, yang saat ini memiliki 20 juta penduduk yang lebih sedikit daripada Jerman, juga akan menjadi paling padat penduduknya di Uni Eropa pada 2060, dengan jumlah 77 juta orang.

Temuan tersebut menghasilkan dugaan bahwa kebijakan telah gagal untuk menghadapi tantangan dari "bom waktu demografis".

Para ahli mengatakan bahwa telah ada sedikit perdebatan tentang bagaimana perubahan masyarakat akan mempengaruhi bidang kehidupan mulai dari bidang pendidikan dan perumahan untuk politik luar negeri dan pensiunan.

Walaupun beberapa jajak pendapat telah menyebutkan sedikitnya radikalisasi dalam masyarakat Muslim, sedikit perhatian sedang diberikan untuk integrasi pendatang, ia mengklaim, karena kekhawatiran akan terjadinya kerusuhan sosial di tahun-tahun yang akan datang. (telegraph/kf)

Comments :

0 komentar to “Seperlima Penduduk Uni Eropa akan Menjadi Muslim pada 2050”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fadly Al Ansyari