SELAMAT DATANG DI SITUS FADLY AL ANSYARI'S, SILAKAN BACA MOGA BERMANFA'AT, MOHON DI BERI KRITIK DAN SARAN UNTUK KEMAJUAN BLOG INI

12.29.2011

dapat uang 75$ gratis

Hari ini saya begitu senang rasanya. Betapa tidak saat saya buka email, ada pemberitahuan dari PayPal bahwa ada transferan uang masuk dari AW Survey.
Dulunya, saya hanya iseng-iseng daftar di AW Survey, dan katanya kita dibayar 6$ saat daftar pertama kali.
Eh..tahunya betul, saya lihat di member area AW Survey, saya dapat 85$, kemudian saya withdraw (tarik dana) 75$. Tapi eh kok masuknya hanya 50$ ke Paypal dan dipotong 2,25$ oleh PayPal.
Tapi syukurlah, wong ini uang gratis kok, ngggak pake biaya sama sekali. Belum lagi Survey yang dikirimkan oleh AW Survey tiap bulannya, pasti tambah lagi Dollarnya.. Bagi yang mau Daftar AW Survey KLIK DI SINI.
Mau Lihat bukti pembayaran di Paypal lihat screenshot di bawah ini

Comments :

0 komentar to “dapat uang 75$ gratis”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fadly Al Ansyari